Friday, December 2, 2011

02-11-2011

Hai kamu…..
Iya kamu yang lagi baca blog orang
Ngapain baca-baca blog, gak sopan ya …..
Udah gak usah di baca” lagi, malu tau….
Lagian udah tau semua apa aja yang ada di situ…..

Kamu tau gak kalau aku senang punya pacar kyk kamu walaupun kadang menyebalkan :p
Walaupun kadang nyeselin, ngebetein, judes, bawel pokoknya semua….
Maafin aku ea kalau aku salah kemarin” terus aku udah egois, udah gak mau dengar penjelasan lagi

Gak terasa sekarang udah 3 bulan bersama kamu, bukan waktu yang sebentar….
Mulai sekarang aku mau belajar agar gak jadi orang egois lagi, aku juga gak kepengen keras kepala, terus bisa ngertiin kamu
Abang manis……..
Tapi aku gak janji ya bisa jadi orang yang gak keras kepala lagi apa lagi jadi orang yang tidak egois

Aku juga gak mau dengar perkataan orang yang aneh” tentang kamu, udah cukup yg kemarin”
Aku mau percaya am kamu aja, aku yakin kalau kamu gak akan bhng
Kalau kamu ketahuan bhng apa lagi sampai bhng, gak tau deh aku mau bilang apa
Mungkin hidungnya di cubit pakai tang :D
hehehehehehehhehe
#sadissssss