Saturday, December 3, 2011

03-12-2011

02 september 2011
gak akan pernah aku lupakan hari dimana pertama kali aku dan dia menjalani hubungan yang waaaaahh :)

aku awalnya ragu apa iya aku bisa jadi pacarnya secara bentar agi aku bakalan pergi terus aku gak akan ketemu dia lagi
rasanya berat waktu itu mau pulang apa lagi dengan perasaan yang masih gak jelas awalnya
aku kira selama aku ketemu sama dia dan jalan am dia, itu cuma perasaan syg sesaat atau cuma perasaan senang aja tapi ternyata rasa syg itu makin berlanjut
sebetulnya aku gak mau tanya am dia tentang perasaannya gimana waktu itu sama aku, soalnya aku takut tapi teman aku selalu maksa buat tanya, dan akhirnya aku tanya juga dengan muka yang polos..... 
suer deh malu banget tanya kayak gitu 

dari awal jadian sampai sekarang aku masih tetap syg am dia malah makin syg bngt, perasaan aku gak akan berubah sampai kapanpun, aku juga gak akan berubah

aku kangen am dia, kepengen jalan am dia, ketemu dia
tapi kapan aku pulang????

pokoknya aku gak akan pernah lupa waktu jalan am dia apalagi waktu itu dengan pedenya dia tanya am orang" 
"kalau besok lebaran ea " :D
suer gokil.....

sebetulnya ada hal yang aku takutkan, aku takut....aku takut kalau tiba" aku putus am dia
jujur aku gak mau kehilangan dia, aku syg bngt am dia
aku belum siap kalau suatu saat aku bakalan putus am dia
jangan sampai deh itu terjadi....
aku beneran gak siap putus am dia, aku juga gak siap buat kehilangan dia, aku juga gak siap kalau entar dia punya pacar baru

abg manisssss
kok aku bisa ya sayang banget am ko, kok aku takut ya kehilangan ko.......
pada hal ko jahat am aku, suka bikin aku kesal terus nyebelin lagi, suka bilang tegaaaaaaa :D