Friday, December 23, 2011

kangen kalian semua

adekku bawel, adekku cerewet aku kangen am ko, kapan ya aku bisa jalan" lagi sama ko terus kapan kita bisa nonton film bareng lagi, kapan kita kabur lagi dari rumah, kapan kita makan es krim lagi, kapan kita hujan"nan di jalan, kapan kita bisa berantem lagi sampai main pukul"....
aku kangen banget am ko....

papa, aku kangen banget, aku kepengen ketemu... udah lama aku gak dengar ceramah darimu, udah lama aku gak lihatmu, udah lama aku gak ngelihatmu marah, udah lama aku gak lihatmu terseyum, udah lama aku gak melukmu, udah lama aku gak bercanda denganmu
aku kangen pa.... kangen banget...

mama, aku juga kangen am mama, udah lama aku gak lihat mama nyuruh" aku, udah lama aku gak temankan mama pergi jalan, udah lama aku gak temankan mama pergi belanja
walaupun kita gak pernah akur, walaupun kita selalu berantem, walaupun aku suka melawan, walaupun mama suka marah", walaupun aku suka bohong, walaupun aku gak pernah dengar kata mama tapi aku sayang am mama. aku kangen am mama....

mama, aku selalu berharap kita bakalan jadi keluarga yang bahagia, aku selalu berharap kita bakalan jadi keluarga harmonis, aku selalu berharap kita akan selalu bersama" sampai kapanpun....

aku kepengen ketemu kalian semua, aku kepengen jalan am kalian lagi, aku kepengen ketawa" am kalian lagi...
aku kangen am kalian semua, keluargaku...!!!

di sini aku ngerasa kesepian, aku gak tau ma, aku gak tau pa.... kenapa pas aku tulis tentang kalian di sini, aku jadi sedih gak sengaja air mataku jatuh.... aku jadi keingat kalian semua...
maafin aku pa....maafin aku karna aku terlalu lemah jadi perempuan...
maafin aku pa... kalau aku suka nangis...
maafin aku, paaa....