Monday, December 26, 2011

menyakitkan

aku gak tau mau cerita am siapa??? aku gak tau mau nangis ke siapa???
perasaan aku sedih pas tau itu semua, pas tau itu semua akan terjadi....

ya tuhan....
aku gak mau itu jadi nyata, tolong aku....
aku gak kuat hadapin itu semua, aku gak kuat kayak gini
apa yg harus aku lakukan...???
knp perasaan aku yg harus di korbankan....kenapa???
dunia gak adil, dunia gak berpihak am aku...

kalau itu semua terjadi entar, aku gak akan main" dengan apa yg aku lakukan....
aku gak akan pernah mau keluar dari kamar, aku gak akan pernah mau makan, aku gak akan pernah mau aktifkan hp, aku gak akan pernah mau angkat tlp dari siapapun, aku gak akan pernah mau dengarin perkataan siapapun
sampai aku bisa terima kenyataan itu semua

ya tuhan kalau emang itu semua harus terjadi nantinya, mending aku lupa ingatan aja sekalian biar aku lupa am semuanya, biar aku gak ingat siapa", biar aku gak ngerasain ini semua....
ayo tuhan buat aku lupa ingattan....

aku gak peduli, aku mau di bilang egois, aku jahat, aku gak bisa mengertiin orang atau apapun itu...
yg jelas aku kecewa.... aku benci ini semua...
kenapa ini semua harus terjadi...
kenapa harus aku yg ngerasain, kenapa gak orang lain aja
aaaaaghhh aku benci :'(
benci banget...!!!!!!!!!!!