Sunday, December 4, 2011

malu ah :D

Ya ampun kenapa seh aku harus cemburu sama mantannya
Sumpah gak banget
Apa yang harus aku cemburuin dari mantannya coba….????
Aneh….

Kenapa ya sampai sekarang aku masih belum yakin aja am dia, emang iya aku syg am dia tapi kalau buat yakin am dia kayaknya susah
Gak segampang itu buat aku….

Yaaaa……
Kita jalankan aja seperti air tergenang, kita lihat aja entar gimana jadinya
Moga itu yang terbaik….
Aku yakin kalau tuhan bakalan kasih yang terbaik buat semua orang J

Aku senang sekarang aku masih bisa ngerasain syg am dia, pada hal aku am dia gak ketemu, pada hal aku am dia cuma komunikasi aja tapi kok aku bisa syg banget ea am dia
Dimana” kalau orang gak ketemu itu terus gak pernah jumpa, rasa sygnya bisa ulang tapi knp gak…????
Apa ada yg salah am diri aku, atau ada yg error :D
Gak tau deh, yg jelas itu yg aku rasakan