Saturday, December 3, 2011

udah aku bilang

seandainya aja kamu tau kalau aku marah sama kamu
tapi kamu gak nyadar n aku juga gak lihatkan ke kamu kalau aku marah, aku sengaja gak cerita soalnya aku kepengen kamu sadar sendiri
kesalahan kamu dimana
ok kalau caranya kayak gitu, aku juga bisa malah aku bisa lebih kejam dari kamu
NGERTI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aku juga mau lihat sampai kapan kamu bakalan kayak gini, sekarang kamu boleh kayak gitu tapi entar jangan cari aku n jangan ngomong satu katapun sama aku, soalnya aku gak mau dengar dari mulutmu n aku juga gk mau tau
ok.....

masa bodoh am kamu, hidup kamu ya hidup kamu, begitu juga hidup aku.....
kayaknya sekarang aku gak butuh kamu lagi, karena kamu bukan orang yang baik....
kalau emang kamu baik, kamu gak akan bersikap kayak gitu