Wednesday, November 30, 2011

01-12-2011

Waktu terus berjalan…..
Hari terus berganti….
Hidup selalu berputar….
Sekarang aku bukan anak SMA lagi tapi aku sekarang seorang mahasiswi yang lanjut sekolah untuk masa depan….
Dulu teman” aku bilang pas jaman sklh, lebih enak jadi anak kuliah dari pada jadi anak SMA karena anak kuliah itu bebas n asyik, gak aka nada yang ngatur….
Tapi kalau menurut aku lebih enak jadi anak SMA karena walaupun anak SMA itu banyak peraturan tapi gak ribet kayak anak kuliah….
Anak SMA itu bisa selalu kerjakan tugasnya sama”, saling tolong menolong, selalu ada satu sama lain tapi kalau anak kuliah tidak, semua harus lakukan sendiri….
Kenapa rasanya waktu sklh itu sangat singkat, aku kepengen duduk di bangku SMA lagi, aku kepengen ngumpul am teman”….
Sekarang aku ngerasa jadi mahasiswi itu sangat berat, banyak beban yang harus dipikirkan, stress hadapin ini semua….
Belum lagi tugasnya yang susah, belum lagi dosennya yang gak bisa di tebak, belum lagi teman” yang sombong”…..
Aku gak tau bisa apa gak jalankan ini semua, rasanya bosan, rasanya jenuh, rasanya capek, rasanya gak kuat jalankan ini semua
Lihat tugas yang makin lama makin susah tapi aku sekarang udah di tengah perjalanan kalau aku mundur berarti aku kecewain banyak orang termasuk orang tuaku….
Aku kepengen cepat” siap kuliah ini, aku udah gak kuat jalankannya…..
Mungkin ada juga mahasiswi yang ngerasa apa yang aku rasakan….
Tapi mereka bisa bolos kuliah, mereka bisa ngumpul” sama temannya tapi kalau aku gak bisa kayak mereka
Bukannya aku gak mau tapi yang selalu aku ingat orang tuaku terutama papa, aku gak mau jadi anak durhaka atau jadi anak pembhng apa lagi mereka udah capek” kerja tapi aku malah bolos kuliah….
Aku Cuma kepengen cepat” lulus kuliah….

Tuhan…..
Bantu aku buat jalankan ini semua, jangan biarkan aku sendirian…..
Aku takut….
Aku dek…dekkan….
Banyak rintangan yang akan aku lewatin nantinya….
Bantu aku….