Saturday, November 19, 2011

20-11-2011


Sebelumnya aku pernah jadian sama dia n sekarang kami balikkan lagi, dulu pertama kali jadian aku pernah sakitin dia, aku pernah bohongin dia malah aku putusin dia tanpa alasan yang jelas, aku bilangnya seh am dia, kalau aku lebih milih yang lain
Pada hal bukan gara” itu juga aku putusin dia, aku belum yakin aja sama perasaan aku, aku belum yakin aja am diri aku
Aku takut sakit hati, aku takut di mainkan, makanya aku berfikir dari pada aku di sakitin mending aku yang nyakitin
Mungkin fikiran aku kejam tapi aku gak mau ngerasain itu semua, udah cukup aku di gituin….
Mungkin gak semua cowok kayak gitu tapi rata” emang kayak gitu menurut aku
Apa benar dia yang terbaik dari yang baik atau sebaliknya…
Itu yang terlintas di otak, aku gak mau apa yang terjadi di masa lalu terjadi lagi sekarang, aku gak mau apa yang pernah di lakukan am mantan” aku terjadi lagi
Rasanya sakit…. Rasanya pahit…. Kalau di ingat”
Maaf kalau kata” aku kayak gitu n maaf kalau waktu itu aku udah kecewain kamu….
Aku tau aku salah, lagian waktu itu aku masih belum yakin aja malah aku belum yakin sampai sekarang apa benar dia benar” baik….
Tapi aku selalu berusaha buat percaya sama dia malah 100% aku berusaha percaya walau kadang aku gak yakin, kata orang kita gak boleh percaya am pasangan kita sampai 100% soalnya belum tentu dia ju2r n belum tentu apa yang dia bilang benar apa tau aja dia bohong, Kalau kita terlalu percaya sama pacar kita terus kita di bohongin rasanyanya sakit, rasanya kecewa….
Makanya banyak orang yang bilang kayak gitu
Sebetulnya aku sering dengar dari orang” tentang dia, katanya dia itu playboy, dia itu matre, dia gak pernah ngaku kalau punya pacar (jomblo), dia itu tukang selingkuh, dia itu pembohong, dia itu sok” jadi cowok, dia itu banyak kenalan cewek, dia itu suka smssan n tlpnan am cewek” walaupun udah punya pacar terus ngajak cewek lain jalan n ketemuan…..
Ahhhh aku gak tau lah spa yang benar n spa yang salah…..
Aku capek dengarnya…..
Waktu itu aku dengar dari bg rolin tentang dia, pas aku ke rumah bg rolin sama dwi
Bg rolin blg, dia itu udah punya pacar tapi bukan aku, dia itu msh pacaran am cewek lain malah mereka awet, rata” anak dekat rumahnya udah pada tau kalau mereka jadian n kemungkinan aku pelarian katanya, terus katanya cewek itu sempat jadian am cowok lain n katanya dia ngerebut balik cewek itu, akhirnya mereka balikan lagi.  terus bg rolin bilang kalau dia pernah  berantem am cowok itu gara” ngerebut itu cewek ….
Apa lagi kata bg rolin cewek itu cantik, pintar terus baik, ea wajarlah kalau mereka berebut, kan jarang cewek kayak gitu….
Pas dengar bg rolin cerita kayak gitu, aku gak tau mau ngejawab apa, aku cuma bisa diam, aku kepengen marah, aku benar” gak bisa ngomong…. Rasanya gak yakin, rasanya gak percaya dengar itu semua….
Pokoknya waktu itu yang aku rasakan sedih, kecewa, sakit hati, benar” gak nyangka pas dengar cerita’na, kepengen nangis tapi gak bisa…. cuma bisa diam…. Waktu itu cuma kepengen bilang putus am dia karna aku gak mau dengar cerita” itu lagi…. Udah cukup dengarnya….
Tanpa ngomong apa” lagi am bg rolin, aku langsung pergi….
Awalnya aku gak berani tanya sama dia tentang itu aku takut, aku gak berani akhirnya aku berani tanya n aku dapat semua jawaban itu dari dia langsung….
Duh pokoknya apa yang dia bilang am yang orang lain bilang itu beda banget, aku gak tau siapa yang benar tapi kalau menurut aku, dia gak mungkin kayak gitu soalnya aku gak pernah lihat dia selingkuh, atau bohong atau apapun itu….
Kalau emang dia kayak gitu, ea udah mungkin itu masa lalu….
Setiap orang bisa berubah, setiap orang berhak dapat kesempatan
Waktu balikan lagi sama dia, aku gak nyangka…..
Malah gak terfikir buat balikkan, setiap lihat dia, setiap smssan am dia
Aku ngerasa bersalah atas apa yang pernah aku lakukan waktu itu, aku ngerasa udah jahat….
Ea semua udah terjadi “nasi udah jadi bubur” Masa lalu jadi pelajaran yang berharga….
aku gak tau kenapa, kalau dekat dia rasanya seru, rasanya asyik, rasanya nyaman walaupun dia kadang menyebalkan apa lagi pas di peluk dia rasanya nyaman di bandingkan am mantan” aku yang lain…..
aku gak ngegombal, aku gak lebay tapi itu emang fakta….
Setiap malam jalan sama dia, setiap malam ketemu sama dia tapi sekarang udah gak lagi, rasanya kangen banget, Kepengen ketemu dia tapi gak tau kapan…..
Waktu jalan am dia, dia dengarin lagu j’rock gitu gak tau deh maksudnya apa muterin lagu itu, entah dia mau dengar atau sengaja di putar…..
Menurut aku lagunya bagus, makna dari lagu itu dalam kayaknya, keren…..
O ea aku minta maaf atas omongan aku pas malam itu, aku tau aku salah tapi itu yang aku rasakan
Aku masih belum yakin aja, dia benar” sayang am aku atau aku bakalan jadi korban dia selanjutnya…..
Aku pernah bilang am dia kalau emang dia kayak gitu ea udah gak apa” aku terima asalkan jangan di depan mata aku, jangan sampai aku dengar Apa yang dia lakukan di luar sana….