Wednesday, November 30, 2011

30-11-2011

Hari ini aku balikan am dia........
Gak nyangka, kok bisa ea
Aku kira dia masih marah sama aku gara” waktu itu….
Kok bisa ea dia sms aku duluan, apa yang membuat dia sms aku
Pada hal sebelumnya dia menghilang tanpa kabar apa”….
Aku sempat mikir apa dia waktu itu marah….
Tapi kok pas aku minta maaf am dia, dia blgnya kalau dia gak bisa marah am aku
Apa itu benar….????
Ternyata dia bisa maafin kesalahan aku, tapi kenapa aku dulu gak bisa maafin kesalahan dia
Apa aku terlalu egois, atau aku terlalu keras kepala atau aku emang gak mau dengar penjelasannya………

Tuhan……
Makasih udah dengarin apa yang aku rasain kemarin, Aku senang bisa balikan am dia
aku sayang am dia….
Moga aja gak berantem lagi, moga aku bisa dengar penjelasan dia dulu, gak mementingkan egois aku lagi….
Ea moga aja gak ada kebhngn terus gak akan ada yang di tutupin walau itu pahit sekalipun….
Intinya harus juju raja………