Wednesday, November 9, 2011

man***

Kira-kira sampai kapan ea aku bisa bertahan sama dia….?????
Aku bingung, aku gak tau….
Aku cuma bisa jalanin aja itu semua….
Yang jelas yang aku rasain sekarang
Kalau aku benar-benar sayang sama dia, aku gak pernah berniat buat sakitin dia atau mainkan perasaan dia….
Aku juga merasa nyaman sama dia….
Sebetulnya aku takut kehilangan dia, aku takut di kecewain, aku takut sakit hati, aku takut apa yang aku gak inginkan terjadi….
Atau bisa aja sebaliknya aku yang sakitin dia….
Tapi aku gak pernah ada niat sakitin dia.
Sebetulnya aku itu jahat gak seh jadi orang, apa benar aku udah ngambil mantan sahabat aku sendiri….
Apa benar aku kayak gitu….
Kenapa sampai sekarang aku masih terbayang-bayang tentang itu semua.
Setiap komunikasi sama dia tiba-tiba aku teringat hal itu….
Di dalam pikiran aku pasti selalu bilang “dia kan mantan sahabat aku, kok bisa aku sayang sama dia, aku udah ngambil mantan sahabat aku sendiri…. Apa yang harus aku lakukan”
Aku bingung…..
Kalau aku tinggalin dia itu sama aja aku sakitin perasaan orang yang aku sayang, lagian itu sama aja aku sakitin perasaan aku sendiri…..
kalau aku masih sama dia, aku ngerasa udah jahat sama sahabat aku sendiri….
Mungkin sahabat aku merasa gak apa-apa tapi aku masih ngerasa gak enak
Maafin aku sahabat….
Aku udah ngambil mantan ko, aku gak bisa bohongin perasaan aku sendiri….
“Aku sayang sama dia….”