Wednesday, November 9, 2011

i love you papa :)

Papa….
Papa….papa….papa….
Papa….papa….papa….papa….papa….
“Aku sayang papa….”
Sayang banget pokoknya…… gak bisa di ungkapkan dengan kata-kata…..
Kalau di tanya siapa orang yang paling aku sayang di dunia ini, aku bakalan menjawab yaitu:
“Papa” karna dia selalu ada buat aku, dia selalu ngertiin aku, dia peduli banget sama aku, dia perhatian banget sama aku…..
Setiap aku ada masalah pasti aku ceritanya sama dia, setiap ada masalah pasti aku ceritanya sama dia….
Dimana-mana hampir rata-rata anak perempuan itu kalau ada apa-apa atau ada masalah pasti cerita sama “mamanya” tapi kalau aku gak…..
Aku gak pernah dekat sama mama dari kecil, dekat pun gak sedekat aku sama papa…..
Aku ngerasa nyaman sama papa kalau ada apa-apa….
Papa benar-benar sabar jalanin hidup…..
“aku kangen banget sama papa….”
Aku gak bisa jauh-jauh dari papa…..
Tiap hari, tiap jam papa selalu tlp tanyain aku udah makan apa belum, tanyain aku lagi dimana, lagi ngapain, udah sholat apa belum….
Sampai-sampai papa bangunnin aku tiap pagi….
Beda banget sama mama
Itu yang aku suka dari dia…..
papa selalu peduli sama anaknya……
Aku gak peduli orang mau bilang apa tentang dia, yang jelas aku lebih tau dari pada mereka lagian aku sayang banget sama dia…..
Walaupun papa kadang suka marah gara-gara ulah nakal aku, aku tetap sayang sama dia….
Walau kadang aku kesal sama papa tapi itu cuma bentar
Gak akan ada satu orang pun bisa gantiin dia sampai kapanpun….
Setiap kali aku ketemu papa, setiap kali aku pulang pasti orang yang pertama kali kepengen aku jumpa itu “papa…..”
Aku selalu mikir di perjalanan semoga papa yang jemput aku entar….
Aku kepengen peluk dia, aku kepengen bilang sama dia….
“Kalau aku sayang sama dia, kalau aku kanget banget sama dia”
Kalau waktu bisa di putar kembali aku gak mau jauh-jauh dari dia….
Tapi sayang waktu gak dapat di putar, aku harus bersabar jalanin ini semua
Aku selalu ingat pesan papa sebelum aku pulang ke sini....
Papa selalu bilang, hati-hati di sana, jangan pernah bawa co masuk ke dalam kamar, kalau jalan pulangnya jangan tengah malam, jangan pernah bikin malu orang tua”
Itu kata-kata yang selalu dia bilang…..