Tuesday, May 22, 2012


Sayang, ko kemana seh Kenapa ko tega pergi tinggalin aku, kenapa ko tega biarkan aku sendiri
Sayang, aku kangen am ko
Aku kepengen tlpnan lagi am ko, aku kepengen smssan lagi am ko, aku kepengen marahhan lagi am ko, aku kepengen lihat ko ngambek lagi
Sayang balik dong, kenapa ko pergi. Ko tega banget sama aku, kenapa ko gak balik-balik. Aku Cuma mau ko, aku gak mau ardy yang sekarang
Aku benci sama dia, dia beda banget sama ko. Aku gak suka am dia, aku kesal am dia
Pokoknya aku gak suka ardy yang sekarang
Sayang balik dong  jangan tinggalin aku sendirian. Biasanya setiap pagi kita tlpnan terus smssan terus pas malamnya  kita tlpnan jg sebelum tdr, kadang kita online bareng. Aku jg kangen banget sama ketawa ko, janda ko, ejekkan ko, am kegilaan ko
terus aku juga kangen am kata ko bilang terima pasangan apa adanya bukan karna ada apanya