Saturday, May 12, 2012

08-05-2012


mengingatkan aku sama seseorang, seseorang yang sangat aku sayang
Benar-benar susah buat aku ngelupain waktu bersamanya. walaupun sekarang aku udah gak sama dia lagi, ya apa boleh buat mungkin  itu yang terbaik….
Aku gak nyangka dia bisa berubah kayak gitu, apa yang membuat dia sampai kayak gitu. Mungkin dia udah ngerasa bosan, udah gak mau jalanin ini semua dan mungkin aja dia lagi dekat sama yang lain lagian susah buat selalu ngertiin dia
Aku cuma bisa ngedukung, aku cuma bisa kasih semangat buat dia yang di sana. Kalau emang ini semua yang terbaik, aku bakalan ngelakuin
Aku bakalan berusaha belajar jadi orang yang sabar, jadi orang yang ikhlas dan menerima semua keputusan walaupun berat
Kalau di tanya gimana perasaan aku, mungkin aku akan bilang rasanya hancur ketika aku tau orang yang sangat aku sayang teryata udah bosan sama aku
Semua berawal dari kata bosan, lalu dengan kata kepengen selalu di ngertiin dan berujung gak ada yang mau ngalah….
Aku sadar kalau aku bukan manusia sempurna, aku banyak kekurangan, banyak yang harus aku belajar dari pengalaman
Dari pengalaman ini semua  aku dapat mengenal apa itu rasa sayang yang sebenarnya, aku dapat mengenal apa itu ketulusan, aku dapat mengenal apa itu kesetiaan dan kejujuran
Buat kamu yang di sana, aku bakalan ngelakuin apa aja asalkan kamu senang, kamu bahagia walaupun hati aku yang terluka
Sekarang aku sadar kalau aku gak boleh memaksa kemauan aku sendiri, aku gak boleh egois, aku gak boleh mau menang sendiri
Maafin aku ketika itu semua terjadi aku cuma pasrah, aku cuma ikutin apa kata kamu
Seseorang yang udah bosan gak akan bisa kembalikan perasaannya kepada pasangannya seperti pertama kali mereka jadian dan selama sikap egois, gengsi, keras kepala dan gak ada yang mau ngalah itu semua percuma aja di jalanin