Saturday, May 12, 2012

bingung mau ngomong apa?


Aku gak tau mau ngomong dari mana? Aku juga gak tau harus gimana? Aku juga gak tau harus berbuat apa?
Kenapa semua harus menjadi kayak gini ya….
Awalnya aku kepengen orang yang aku sayang bisa berubah, bisa sedikit belajar buat ngertiin pasangannya ternyata sampai sekarang dia tetap kayak gitu.
Aku udah berusaha buat ngertiin dia walaupun itu susah tapi kenapa dia gak pernah ngertiin aku
Dia gak pernah tau ketika aku lagi butuh dia, ketika aku merasa kesepian, ketika aku ngerasa bosan ngejalanin ini semua
Dia gak pernah tau, dia gak ngertiin perasaan aku….
Mungkin dengan cara berpisah ini dia dapat berpikir buat belajar ngertiin orang lain tanpa harus selalu mau di ngertiin
Di sini aku akan selalu belajar buat jalanin semua tanpa dia, tanpa mengingat dia, tanpa melihat apa yang udah terjadi waktu itu
Kamu yang di sana, kamu gak usah takut aku gak akan hubungin kamu lagi, aku gak akan ganggu kamu lagi, aku gak akan minta buat ketemu kamu lagi dan aku akan melupakan kamu dan menganggap kita gak kenal
Mungkin cara aku jahat, atau terlalu egois…. Ya apa tau dengan cara kayak gitu kita sama-sama bisa ngelupain
Yang waktu itu aku sms atau tlp, itu bakalan yang terakhir kalinya aku ganggu kamu…. Nomor kamu juga udah aku hapus sesuai dengan apa yang kamu minta
Tinggal memory tentang kamu aja yang belum aku hapus saat ini, maafin aku kalau aku udah putusin kamu
Maafin aku kalau aku udah jahat dan gak ngertiin perasaan kamu
Aku ngelakuin ini semua, karna aku udah gak kuat lagi hadapin sikap kamu yang susah buat di ngertiin, kamu yang dulu sama kamu yang sekarang berbeda….
Seandainya kamu jadi aku terus kamu hadapin orang yang egois, yang kepengen selalu di mengerti, yang keras kepala, gak mau ngalah tapi kamu benaran sayang am dia
Aku rasa kamu gak akan bisa selamanya selalu ngertiin dia, kamu gak akan bisa selamanya ngalah buat dia, kamu gak akan bisa selamanya selalu ikutin apa kata dia sedangkan dia gak tau perasaan kamu saat itu gimana

 Mungkin di luar sana akan ada orang yang ngertiin kamu dan selalu ngertiin kamu
Moga dengan cara ini yang terbaik buat aku, kamu dan perasaan kita… biar gak akan berantem lagi buat kesekian kalinya….