Monday, March 12, 2012

bingung


Tuhan, aku bingung saat ini
Tuhan bimbing aku, aku harus gimana hadapinnya, aku ngerasa sekarang aku am dia makin menjauh
Gak kayak awal jadian. Kenapa kejadian itu membuat kami menjauh
Kenapa kejadian itu membuat aku terpukul. Aku ngerasa kayak orang bodoh, aku ngerasa di bohongin.
Apa yang harus aku lakukan tuhan….???
Perasaan aku sakit banget ketika melihat itu semua. rasa sayang aku, rasa percaya aku am dia kayak di sia”kan
Apa ini salah aku tuhan….
Kenapa semua ini cepat berubah….
Tuhan….
Kalau emang ini salah aku sehingga dia berbuat kayak gitu, aku terima semuanya apa yang terjadi nantinya
Biarkan aja aku yang ngerasakan ini semua, biarkan aja aku yang sakit hati, biarkan aku yang menangis, biarkan aja aku yang sedih
Tuhan….
Kenapa aku terlalu lemah jadi perempuan, kenapa aku terlalu polos, kenapa aku terlalu sayang am orang lain sehingga aku takut kehilangan dia
Kenapa aku harus merasakan namanya sakit hati, kenapa aku harus merasakan ini semua
Kenapa….???? Kenapa tuhan…..????