Monday, March 12, 2012

10-03-2012


Aku ngerasa ini seperti mimpi tapi kenyatanya ini nyata, ini benar” nyata yang harus aku hadapi
Kamu gak tau, kamu gak akan pernah tau berapa besarnya rasa sayang aku selama ini, betapa tulusnya aku selama ini.
Sehingga kamu ngelakuin itu sama aku. aku masih gak percaya, aku masih gak yakin apa yang kamu lakukan di belakang aku
Aku tau, aku sadar kalau aku gak secantik mereka, aku gak sebaik mereka, aku gak sepopuler mereka, aku gak sekaya mereka. Aku nyadar hal itu
Andai aja waktu bisa di putar kembali, aku gak bakalan mau lihat apa yang terjadi karna itu menyakitkan
Aku percaya banget sama kamu sampai akhirnya aku melihat itu semua. Mungkin ini semua salah aku karna aku udah ngatur” kamu, aku udah terlalu cemburu, aku udah nuduh yang gak” tentang kamu. Mungkin kamu bosan am aku, mungkin kamu merasa jenuh sehingga kamu lakukan itu.
Kamu bilang itu semua salah paham, kamu bilang itu gak sesuai apa yang aku lihat. Tapi kenapa susah banget mempercayainya.
Setelah kejadian itu, aku ngerasa kita menjauh, kita gak kayak dulu lagi. Aku ngerasa kamu berubah seperti yang pernah kamu bilang di tlp waktu malam itu “jangan salahkan aku, kalau aku berubah”.
Maafin aku, kalau aku gak baik selama ini jadi cewek, maafin aku kalau aku gak ada waktu ketika kamu lagi sedih, maafin aku kalau aku gak ada waktu ketika kamu membutuhkan aku.
Aku emang gak berguna. Aku benar” pasrah sekarang. Aku gak akan tau kedepannya gimana…???
Apa kita bakalan masih bersama atau kita berpisah buat selamanya. Kalau emang entar kedepannya kita bakalan pisah dengan berat aku bakalan terima, dengan berat aku belajar mengikhlasin kamu pergi sama yang lain.
Yang jelas dari awal kita jadian aku benar” sayang am kamu, gak pernah berpikir sedikitpun buat mainkan perasaan kamu.
Aku benar” tulus sayang am kamu n terima kamu apa adanya bukan ada apanya.