Thursday, March 15, 2012

apa yaaa


Hari terus berganti, waktu terus berputar tapi sampai detik ini aku belum bisa ngelupain dia
Sekeras apapun aku belajar lupain dia pasti gak akan pernah bisa terlupakan. Aku gak tau harus gimana lagi
Semenjak gak komunikasi am dia rasanya aneh, sampai-sampai  mimpiin dia hampir  tiap malam, ya tuhan kenapalah aku ini….
Belum tentu dia di sana mikirin aku saat ini, apa tau dia udah lupain aku atau udah dapat pengganti aku tapi kenapa aku belum bisa lupain dia, kenapa aku masih mikirin dia
Mau belajar ngelupain dia tapi gak pernah bisa, yang adanya kangen am dia jadi keingat semuanya waktu am dia
Dari masalalu ini aku belajar, dari kejadian ini aku belajar biar bisa menjadi orang yang sabar, belajar ikhlasin semuanya dan belajar menjadi dewasa.  Sekarang aku ngerti kalau cinta atau sayang itu gak bisa dipaksa, gak bisa di ukur  dan gak akan bisa di beli pakai apapun termasuk uang.
Cinta atau sayang juga gak bisa di lihat, Cuma bisa di rasakan mau itu manis atau pahit sekalipun.
Susah buat aku lupain dia, susah buat aku belajar menjauh dari dia karna aku udah terbisa selama kurang lebih setengah tahun jalanin ini semua dengan suka dan duka. Banyak hal yang dilewati bersama sampai akhirnya terpisah.
Banyak hal yang gak akan pernah terlupakan selama setengah tahun itu, rasanya itu cepat banget berlalu.
Kalau aja waktu dapat di putar aku kepengen kembali kemasa itu ketika aku ketemu am dia, ketika aku di pelukkan dia, ketika aku jalan am dia dan hampir tiap hari aku ngelihat kegilaannya.
Tapi aku gak kepengen banyak berharap, biar itu semua jadi kenangan. Kenangan yang benar-benar gak akan terlupakan.