Tuesday, July 24, 2012

25-07-2012

kenapa di saat aku menyayangimu
di saat itu juga aku di sakitin

apa aku mungkin selalu salah di depan matamu, aku sadar kalau aku banyak kekurangan....
tapi apa kamu pernah mikir sedikit aja tentang perasaan aku ?

aku gak pernah mau belajar buat lupain kamu tapi aku gak ada pilihan lagian benar apa yang kamu bilang "nasi udah jadi bubur"
toh kamu juga udah jadi pacar orang sekarang

sumpah....
awalnya aku gak percaya pas orang bilang kalau kamu jalan sama yang lain, terus kalau kamu punya pacar baru
aku kira itu semua cuma kebohongan aja, dengan percaya diri yang terlalu tinggi aku pulang dengan harapan itu semua hanya omongan belaka.
sampai akhirnya aku menyadari kalau itu semua bukan kebohongan, itu fakta.....benar-benar fakta yang gak akan bisa aku hindar
setelah aku melihat sendiri dengan mata aku, aku baru percaya kalau selama ini apa yang orang bilang sama aku tentang kamu itu benar

sekarang aku mengerti kenapa waktu itu, pas aku minta balikan tapi kamu gak mau....
alasan kamu "mending kita sendiri-sendiri aja dulu, kita renungkan kesalahan kita"
"buat aku kangen selalu sama ko"
dari situ aku nyadar kalau kamu, bukan kamu yang dulu...
kamu yang awal aku ketemu bukan seperti yang sekarang
 terus
pas aku tlp kamu, waktu malam-malam sampai aku nangis itu, aku juga dengar ada suara cewek di samping kamu
di situ kelihatan banget kamu bohongin aku

kamu selalu bilang, ini salah aku
aku kayak anak-anak
aku kepengen selalu di smssin, di tlpnin
apa aku salah?
dengan cara apa yang harus aku lakukan agar kamu gak bilang kata jenuh dan bosan
apa dengan cara gak komunikasi kamu bisa gak jenuh ?

kamu bilang, kamu sakit hati sama aku
tapi apa kamu mikir, apa kamu tau kalau aku sakit hati sama kamu.... malah benar-benar sakit hati

aku tau kalau kamu sakit hati sama aku gara-gara aku suka bilang putus, tapi kamu gak mikirin aku
sesuka kamu aja, sikap kamu berubah, suasana hati kamu berubah tanpa kamu mikirin aku
cewek mana yang gak marah kalau di gituin

ya sekarang semua udah terjadi
kamu udah sakit hati sama aku, dan aku juga sakit hati sama kamu